7 Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Tanpa Ribet







Seiring dengan perkembangan teknologi, masyarakat semakin dipermudah dalam hal pinjam meminjam. Kini telah hadir peminjaman secara online yang tidak ribet seperti peminjaman bank. Poin penting lainnya adalah tidak adanya jaminan yang harus dikeluarkan. Berikut merupakan informasi menarik mengenai pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa ribet yang harus disimak!

Apakah Ada Pinjaman Online yang Mencairkan Dana Dalam Waktu 1x24 jam?

Uang merupakan sebuah kebutuhan yang harus dimiliki demi menyambung hidup. Banyak sekali orang yang rela bekerja pagi hingga malam hanya untuk mencari uang. Orang yang tidak punya uang padahal memiliki kebutuhan yang banyak tentu harus memutar otak agar tetap bisa mendapatkan uang. Solusi yang paling tepat agar tidak mengalami kesusahan keuangan adalah dengan meminjam uang.

Peminjaman uang di bank tentu lumayan ribet karena harus memenuhi persyaratan yang ditentukan dan tidak langsung bisa cair. Banyak orang yang membutuhkan pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa ribet. Apakah ada pinjaman yang seperti itu? Tentu saja! Hal tersebut bisa didapatkan sekarang ini. Apalagi kini sudah banyak developer aplikasi yang menyediakan wadah untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal pinjam meminjam.

Dewasa ini beredar agen yang menawarkan pinjaman online yang langsung cair dalam waktu 1x24 jam. Persyaratan yang ditawarkan pun tidak terlalu ribet dan hampir semua orang bisa meminjamnya. Pastikan peminjam harus mencari terlebih dahulu mengenai legalitas dari aplikasi pinjaman online yang beredar.

Aplikasi pinjam online yang sudah terpercaya biasanya telah terdaftar pada OJK sehingga benar-benar diawasi oleh pemerintah. Ciri yang lain dapat dilihat dari kredibilitasnya dalam melayani para nasabahnya. Banyaknya orang yang telah mempercayakan aplikasi tersebut dapat digunakan sebagai tolak ukur bahwa aplikasi tersebut memang terpercaya.

Aplikasi Pinjaman Online Paling Cepat Cair

Aplikasi yang digunakan untuk meminjam uang secara online tersedia secara luas di masyarakat sehingga mudah sekali untuk menemukannya. Banyak sekali data atau informasi terkait dengan pinjaman online yang tersedia melalui situs internet. Apabila masih bingung, berikut adalah informasi beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa digunakan:

1. Uang Teman

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu tempat peminjaman uang online yang tertua. Sejak tahun 2015 lalu, Uang Teman telah menemani rakyat Indonesia dan mempermudah urusan semua masyarakat. Terkait dengan legalitasnya, sudah pasti Uang Teman ini aman untuk digunakan dan anti penipuan.

Tak perlu jaminan apapun untuk memulai meminjam uang pada agen ini karena tidak ingin menyusahkan para peminjam. Jangka waktu peminjaman yaitu 30 hari saja dengan banyaknya bunga sebesar 0,8% setiap harinya. Pinjaman pertama kali yang bisa dilakukan oleh peminjam maksimal Rp 3.000.000. Jumlah uang yang dipinjam dapat bertambah apabila skor kreditnya bagus.

2. Dana Bijak

Masyarakat yang berada di kota metropolitan dan daerah sekitarnya tak perlu khawatir jika ingin meminjam uang secara online karena sekarang telah hadir Dana Bijak. Aplikasi ini berada di bawah pengawasan OJK sehingga anti penipuan. Tak peduli sedang dimana saja, pengguna tetap bisa mengajukan pinjaman uang asalkan telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Para peminjam yang ingin memaksimalkan keuntungan dari pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa ribet ini harus memiliki KTP, usianya berada di kisaran 21 sampai 55 tahun, memiliki gaji tetap minimal Rp 2.500.000/bulan. Persyaratan lainnya yaitu harus memiliki email sendiri dan juga rekening tabungan pribadi.

3. Rupiah Cepat

Legalitas dari aplikasi Rupiah Cepat ini telah didapatkan sejak 2018 silam, terbukti dengan terdaftarnya pada OJK. Peminjaman tertinggi melalui aplikasi ini maksimal adalah Rp 5.000.000 juga saja dan untuk waktu cicilannya paling lama adalah 1 tahun. Bunga per bulan yang dibebankan kepada peminjam adalah 2 % sehingga apabila diakumulasikan selama setahun menjadi 24%.

Terkait dengan cicilan setiap bulannya, akan ada notifikasi melalui email ataupun SMS sebelum tanggal jatuh tempo sehingga peminjam tidak akan lupa. Pembayaran cicilan pun bisa dilakukan dengan mudah yaitu melalui internet banking, ATM, ataupun yang lainnya. Bukti pembayaran pun akan dikirim jika transaksi telah berhasil.

4. Julo

Julo termasuk ke dalam aplikasi pinjaman online yang tidak memerlukan agunan dalam bentuk apapun. Pinjaman yang diberikan bentuknya adalah uang tunai dan langsung cair dalam waktu 24 jam. Syarat yang harus dilakukan oleh pengguna adalah dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu kemudian mengisi data diri. Tunggu hingga verifikasi selesai dan uang akan segera cair.

Terdapat kategori pinjaman yang bisa dipilih, maksimal pinjaman tersebut adalah 8 juta. Bunganya cukup 0,33 % saja setiap bulannya. Bunga tersebut tergolong ringan dan tidak akan merugikan bagi para peminjam. Lama waktu mengangsur uangnya akan disesuaikan dengan jumlah uang yang dipinjam. Nantinya akan terdapat kebijakan tersendiri yang harus disepakati kedua belah pihak.

5. Gojek Paylater

Hadirnya marketplace yang ada di Indonesia menjadikan masyarakat semakin mudah untuk melakukan peminjaman uang secara maya. Kini aplikasi Gojek juga menyediakan pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa ribet. Jangka waktu untuk membayar pinjaman tersebut yaitu 1 bulan saja. Sistem yang digunakan oleh Gojek adalah undangan, jadi tidak semua orang dapat melakukan pinjaman.

Pinjaman minimal yang bisa dimanfaatkan adalah Rp 500.000 saja. Nantinya pinjaman tersebut dapat digunakan untuk menyelesaikan berbagai transaksi yang belum terselesaikan pada Go Send, Go Ride, dan fitur Gojek lainnya. Perlu ditekankan bahwa pinjaman ini semata-mata hanya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan yang ada di aplikasi saja.

6. EasyCash

Peminjam yang ingin memanfaatkan aplikasi Easy Cash harus mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store. Sistem yang diterapkan oleh aplikasi ini adalah melakukan sekali bayar ataupun cicilan sehingga tidak dapat diangsur beberapa kali. Uang yang bisa dipinjam mulai dari Rp 200.000 hingga yang paling tinggi yaitu Rp 10.000.000.

Terdapat bunga yang diberikan pada setiap peminjamannya yaitu 0,7 %/hari. Waktu yang diberikan oleh agennya yaitu 180 hari saja sehingga peminjam harus berusaha mengembalikannya sebelum jatuh tempo. Pinjaman online 24 jam langsung cair ini tidak membutuhkan slip gaji ataupun jaminan apapun sehingga sangat mudah sekali.

7. TunaiKita

Aplikasi ini berada dalam pengawasan langsung oleh pihak OJK sehingga sangat aman. Peminjam dapat memilih 2 macam kategori peminjaman yaitu pinjaman produk dengan cara dicicil dan pinjaman dengan jangka yang pendek. Bunga yang diterapkan untuk pinjaman jangka pendek mencapai 8% setiap bulannya.

Perlu diketahui bahwa untuk menggunakan aplikasi ini harus mengunduhnya terlebih. Pengguna tak perlu khawatir karena aplikasi ini bisa diunduh oleh sistem iOS ataupun Android. Wilayah yang dipilih oleh aplikasi ini tidak seluruh Indonesia melainkan wilayah perkotaan saja sehingga harus dipastikan bahwa daerah pengguna merupakan wilayah layanan TunaiKita.

Beberapa aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa ribet tersebut dapat dijadikan sebagai rekomendasi yang menarik. Cari tahu lebih lanjut satu per satu aplikasinya agar tidak salah pilih. Peminjam juga dapat meminta pendapat dari orang yang sudah ahli dalam bidang pinjam meminjam online.


0 Comments

Posting Komentar