5 Keunggulan Meminjam Uang di Aplikasi Pinjaman Online Kredit Pintar



Aplikasi pinjaman online kredit pintar menjadi sarana pinjaman uang secara online yang favorit saat ini. Mengapa bisa jadi favorit? Karena aplikasi kredit pintar ini tercatat memiliki banyak keunggulan daripada aplikasi pinjaman online yang lain. Sobat Quena ingin tahu apa saja keunggulan tersebut? Simak penjelasannya dibawah ini!

1. Aman dan Terpercaya

Aplikasi pinjaman online Kredit Pintar ini dijamin keamanannya karena sejak 30 September 2019 secara resmi sudah terdaftar di badan Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor KEP-83/D.05/2019. Sehingga, aplikasi Kredit Pintar setiap kegiatannya akan selalu diawasi oleh OJK dan akan dikenakan sanksi jika terbukti melanggar ketentuan dari OJK. Dengan terdaftarnya Aplikasi Kredit Pintar di OJK maka keamanan data nasabah juga ikut terjamin dari penyebaran pihak ketiga.

Aplikasi Kredit Pintar ini sebelum mencairkan pinjaman akan melakukan verifikasi identitas calon peminjam secara berlapis. Mulai dari sinkronisasi foto KTP dengan foto selfie bersama KTP, hingga kesesuaian data diri nasabah dengan KTP. Dari beberapa proses tersebut telah membuktikan bahwa aplikasi ini benar-benar menyaring calon nasabah peminjam agar tidak terjadi tindak penipuan di kemudian hari.

2. Persyaratan Pinjaman yang Mudah

Persyaratan pinjaman di aplikasi pinjaman online Kredit Pintar ini terbilang sangat mudah. Dan seluruh proses pengajuan pinjaman juga dilakukan secara online sehingga bisa mempermudah para peminjam. Adapun syarat yang harus dipenuhi oleh calon nasabah peminjam yaitu:

  • Warga Negara Indonesia asli
  • Minimal berusia 18 tahun dan maksimal berusia 60 tahun
  • Memiliki rekening bank dengan alamat yang sesuai dengan KTP nasabah
  • Foto KTP
  • Swafoto dengan KTP
  • Slip gaji (jika punya)
  • Sedang bertempat tinggal di Indonesia

Sebelum mengajukan pinjaman, maka nasabah diminta untuk mengirimkan foto KTP, swafoto dengan KTP, dan mengisi seluruh identitas diri yang tertera. Setelah semuanya sudah terisi, maka peminjam dapat melanjutkan proses pengajuan pinjaman dengan memilih jumlah pinjaman dan masa tenor yang diinginkan. Setelah itu, bisa klik “ajukan” dan tunggu konfirmasi persetujuan serta pencairan pinjaman melalui rekening nasabah yang terdaftar.

3. Proses Pencairan yang Cepat

Aplikasi Kredit Pintar ini terbukti telah mencairkan dana pinjaman dengan sangat cepat. Sobat Quena hanya memerlukan waktu kurang lebih 10 menit dalam proses pengajuan pinjaman. Kemudian bisa menunggu proses verifikasi identitas nasabah dan pinjaman akan segera cair dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Uang pinjaman tersebut akan langsung di transfer ke rekening nasabah yang sudah tertera saat pengajuan pinjaman.

Hal tersebut juga telah dibuktikan dari beberapa reviews yang ada di Play Store. Banyak dari reviews tersebut yang merasa terbantu dari adanya aplikasi ini. Mengapa? Karena dengan proses pencairan yang sangat cepat tersebut, dapat membantu nasabah yang sedang urgent membutuhkan uang.

4. Bunga dan Biaya Admin yang Rendah

Aplikasi pinjaman online untuk Kredit Pintar ini membebankan nasabahnya dengan bunga dan biaya admin yang rendah. Dimana suku bunga kredit yang harus ditanggung oleh nasabah peminjam sebesar 0,19% per hari dan dalam setahun tidak lebih dari 11%. Jumlah suku bunga ini sesuai dengan aturan untuk besaran suku bunga pinjaman yang ditetapkan oleh OJK.

Adapun untuk besaran biaya admin yang harus dibayarkan nasabah dengan cara pemotongan limit pinjaman ini tergantung pada besaran pinjaman dan tenornya. Besaran biaya admin di Kredit Pintar ini berkisar 5 – 15 % yang tergantung dari jumlah pinjaman dan tenor yang dipilih oleh nasabah.

5. Tersedia Banyak Hadiah Menarik

Aplikasi Kredit Pintar ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya menyediakan hadiah menarik bagi nasabah yang beruntung. Cara mendapatkan hadiah tersebut juga cukup mudah yakni dengan memainkan fitur permainan seperti lucky draw atau roda yang berputar.

Pada permainan ini menawarkan berbagai hadiah yang menarik untuk para nasabah. Mulai dari skor pintar, kupon potongan yang bisa dipakai saat membayar pengembalian pinjaman, hingga hadiah berupa sejumlah uang untuk saldo e-wallet.

Apabila sobat Quena memiliki jumlah skor pintar yang cukup tinggi, biasanya akan mendapatkan hadiah menarik berupa pemotongan pembayaran pinjaman. Untuk mendapatkan skor pintar ini, nasabah bisa memperolehnya dari bermain lucky draw setiap hari atau bisa dari pinjaman sebelumnya.

Aplikasi pinjaman online Kredit Pintar bisa menjadi salah satu solusi untuk sobat Quena apabila sedang membutuhkan uang yang mendesak. Namun, tetap diperlukan kehati-hatian dalam memilih aplikasi pinjaman online ini. Karena tidak semua aplikasi pinjaman online yang dapat dipercaya.


0 Comments

Posting Komentar