Ternyata Begini Cara Mendapatkan Kode Referal Kredivo, Dijamin Tidak Rugi!

cara mendapatkan kode referal kredivo

Aplikasi Kredivo merupakan salah satu aplikasi kredit digital yang sudah legal digunakan di Indonesia. Berbagai keuntungan dan fasilitas ditawarkan oleh aplikasi ini, termasuk reward. Salah satu cara untuk mendapatkan reward, yaitu dengan menggunakan kode referal. Namun ternyata, hanya sebagian orang yang mengetahui cara mendapatkan kode referal Kredivo. Padahal jumlah yang didapatkan dalam penggunaan kode referal sangat lumayan loh!

Kode referral sendiri diberikan kepada para pemilik akun Kredivo ketika selesai mendaftar dan melakukan aktivasi. Nantinya, kode referral tersebut dapat dibagikan kepada calon pengguna baru Kredivo. Tentunya, penggunaan kode referral merupakan strategi pemasaran perusahaan agar semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi Kredivo.

Namun tidak ada salahnya untuk memasukkan kode refreral saat registrasi pendaftaran. Adapun manfaat dari penggunaan kode referral yaitu, pengguna akan mendapatkan bonus saldo hingga seratus ribu rupiah. Untuk penjelasan lebih lengkap, simak ketentuan penggunaan aplikasi Kredivo dan juga cara mendapatkan kode referal:

Sebelum Menggunakan Kode Referal, Coba Baca Ketentuan Ini!

Walaupun kode referal bisa dipakai secara bebas oleh siapapun, namun tetap saja ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan oleh pengguna. Dibawah ini merupakan beberapa ketentuan yang wajib diketahui oleh pengguna akun Kredivo sebelum menggunakan kode referal:

  • Untuk mendapatkan reward, pengguna harus melakukan aktivasi aplikasi Kredivo terlebih dahulu.

  • Tidak ada batasan mengundang orang untuk menggunakan aplikasi Kredivo. Apabila pihak Kredivo menyetujui, maka pengajak maupun pengguna baru akan mendapatkan Kredivo Points.

  • Hanya satu kode referal yang dapat digunakan oleh para pengguna baru aplikasi Kredivo.

  • Setelah akun Kredivo aktif, kode referal bisa dibagikan secara langsung, untuk kemudian digunakan oleh pengguna baru aplikasi Kredivo.

Tentu saja ketentuan-ketentuan di atas harus dipahami terlebih dahulu oleh para pengguna aplikasi Kredivo, baik pengguna baru maupun pengguna lama. Ini dilakukan untuk meminimalisir kesalahpahaman kedepannya.

Begini Cara Klaim Kode Referal yang Dibagikan oleh Pengajak (Referrer)

Cara mendapatkan kode referal Kredivo yang pertama, yaitu dilakukan oleh referrer itu sendiri. Referrer merupakan sebutan bagi seseorang yang membagikan kode referalnya kepada orang lain. Sebelum memberikan kode referal, pengguna harus mendaftar akun Kredivo terlebih dahulu. Apabila belum pernah mendaftar, maka dapat dipastikan pengguna tidak bisa membagikan kode referral kepada orang lain. Untuk membagikan kode referral, pengguna harus melakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Kredivo pada ponsel.

  • Pastikan sudah teraktivasi sebagai pengguna aplikasi Kredivo.

  • Selanjutnya pilih “Akun” pada bagian menu utama.

  • Kemudian klik “Share and Earn”.

  • Kode referal akan muncul secara otomatis. Kemudian salin kode referal tersebut untuk kemudian dibagikan kepada kerabat, teman, maupun keluarga.

  • Apabila ada yang memasukkan kode referal yang telah dibagikan, maka kredit saldo secara otomatis akan bertambah seratus ribu rupiah.

Reward yang diberikan oleh aplikasi Kredivo tidak hanya berupa kredit saldo. Namun terkadang juga berupa Kredit Points yang dapat ditukarkan dengan voucher. Selain dapat dibagikan kepada kerabat saudara, pengguna bisa membagikan kode referal tersebut melalui berbagai media sosial. Karena kode referal bersifat pribadi, maka pengguna bisa memposting status mengenai kegunaan aplikasi Kredivo.

Pengguna juga dapat menambahkan manfaat dari mencantumkan kode referal pada pengguna baru. Jangan lupa untuk menambahkan tagar agar para calon pengguna aplikasi Kredivo dapat dengan mudah menemukan kode referal. Cara yang pertama ini bahkan lebih sering digunakan karena dinilai lebih mudah.

Dapatkan Kode Referal dengan Sistem Referee

Cara mendapatkan kode referal Kredivo mendapatkan kode referal yang kedua, dilakukan oleh pengguna baru atau biasa disebut dengan referee. Untuk mendapatkan kode referal, pengguna bisa mencari melalui berbagai postingan di media sosial. Caranya, pengguna tinggal mencari tagar kode referal akun Kredivo. Kemudian hubungi seseorang yang membuat tagar tersebut untuk meminta kode referalnya.

Selain itu pengguna baru (referee), juga bisa mendapatkan kode referal melalui keluarga dan kerabat yang telah menggunakan aplikasi Kredivo sebelumnya. Setelah mendapatkan kode referal, para referee bisa melakukan langkah-langkah di bawah ini. Pastikan memperhatikan langkah-langkahnya dengan benar agar kode berhasil di klaim:

  • Instal aplikasi Kredivo terlebih dahulu melalui app store yang tersedia di ponsel bawaan.

  • Tunggu hingga aplikasi terinstal.

  • Setelah selesai diinstal, pengguna baru terlebih dahulu akan diberi pilihan. Adapun pilihan yang dimaksud yaitu beberapa tipe akun. Pengguna baru dapat memilih tipe akun sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing.

  • Setelah membaca persyaratan, klik “Lanjutkan Pendaftaran”, yang terletak pada bagian bawah.

  • Selanjutnya, isi data diri pengguna selengkap-lengkapnya. Jangan lupa isikan data diri dengan jujur sesuai dengan keadaan.

  • Jika sudah, klik “Kirim Informasi Pribadi” pada bagian bawah. Jangan takut, aplikasi Kredivo melindungi para penggunanya dari pencurian data.

  • Kemudian pada menu pertama, pengguna baru diminta untuk memfoto Kartu Tanda Penduduk (KTP). Pastikan letak KTP sudah sesuai dengan letak ketentuan dari aplikasi Kredivo.

  • Pada menu kedua, pengguna diminta untuk melakukan selfie untuk mengaktivasi akun Kredivo, lakukan cara ini dengan benar.

  • Pastikan posisi wajah tepat berada pada lingkaran yang terdapat pada layar.

  • Setelah selesai, pengguna bisa mengisi kode referal yang telah didapatkan pada menu ketiga.

  • Langkah terakhir, klik “Kirim Pendaftaran”.

Di atas merupakan dua cara mendapatkan kode referal Kredivo. Nah sebelum menggunakan kedua cara tersebut, ada baiknya untuk membaca terlebih dahulu ketentuan para pengguna kode referal Kredivo. Apabila sobat Quena tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini.

0 Comments

Posting Komentar