10 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa NPWP dan Slip Gaji Terbaik

pinjaman online tanpa npwp dan slip gaji

Halo Sobat Quena! Tentu sudah familiar dengan pinjaman online, bukan? Pinjaman jenis ini sudah sangat banyak tersedia dalam bentuk aplikasi. Dengan semakin canggihnya era digital, pinjaman online sudah tidak memerlukan NPWP dan slip gaji untuk melakukan pengajuan sejumlah pinjaman. Berikut beberapa pilihan pinjaman online tanpa NPWP dan slip gaji terbaik untuk Sahabat Quena. Penasaran? Mari simak ulasannya berikut ini!

1. Kredivo

Siapa yang tidak mengenal Kredivo? Salah satu jenis pinjaman online ini sudah sangat akrab di telinga. Kredivo menawarkan limit terendah mulai dari Rp800.000,-. Dengan bunga mulai dari 0% dan tenor 1 bulan, pengguna dapat mengajukan pinjaman dengan mudah.

Selain tenor 1 bulan, kredivo juga menyediakan pinjaman dengan tenor maksimal 12 bulan dan limit maksimal Rp30.000.000,-. Adapun cara daftar di aplikasi ini kurang lebih sama dengan Kredit Pintar, yaitu dengan memasukkan data diri dan mengunggah foto KTP serta diri ke dalam aplikasi. Waktu yang dibutuhkan untuk mencairkan dana yaitu maksimal 1x24 jam.

2. Kredit Pintar

Rekomendasi pinjaman online selanjutnya adalah Kredit Pintar. Limit yang ditawarkan pinjaman online ini kepada penggunanya dimulai dari Rp600.000,- untuk limit terendah. Sedangkan untuk limit tertinggi yang diberikan adalah Rp20.000.000,-.

Cara untuk mendaftar di Kredit Pintar pun mudah. Pengguna hanya perlu mengisi data diri dan mengunggah foto KTP serta foto wajah. Tunggu beberapa menit sampai akun disetujui. Setelah itu, Sobat Quena dapat memilih limit dan tenor yang diinginkan. Sedangkan untuk waktu untuk dana dapat cair ke rekening sangat cepat, yaitu sekitar 5 menit saja.

3. AdaKami

Selanjutnya terdapat aplikasi AdaKami. Limit pinjaman tertinggi yang ditawarkan mencapai Rp10.000.000,-. Sedangkan untuk tenor yang diberikan adalah selama 180 hari. Untuk tingkat bunga,  akan dikenakan sebesar 19% per tahun. AdaKami masuk kedalam jajaran pinjaman online tanpa NPWP dan slip gaji terbaik. Penggunaan Peer to Peer basis pada aplikasinya, membuat pinjaman ini dapat cair ke rekening maksimal 2 hari kerja.

Aplikasi AdaKami dapat diunduh dari Play Store ataupun Apple Store. Setelah diunduh, pengguna dapat melakukan login dengan menggunakan 3 metode, yaitu melalui nomor ponsel, akun Google, atau Facebook. Setelah berhasil login, sama dengan pinjaman online lainnya, aplikasi ini akan memandu pengguna untuk mengisi data diri guna menentukan jumlah limit pinjaman yang akan ditawarkan.

4. Dana Bijak

Selanjutnya, terdapat Dana Bijak. Berbeda dengan pinjaman online lainnya, pengajuan pinjaman di Dana Bijak dapat melalui aplikasi atau website. Jika malas mengunduh aplikasi, pengguna dapat memanfaatkan fitur yang tersedia di website tersebut dan melakukan pengajuan pinjaman sesuai dengan kebutuhan.

Untuk limit yang ditawarkan jenis pinjaman online ini dari Rp1.000.000,- sampai limit tertinggi yaitu Rp20.000.000,-. Untuk tenor yang diberikan maksimal 12 bulan. Keunggulan dari Dana Bijak adalah didalam website resminya Sahabat Quena dapat melakukan perhitungan biaya yang akan dibayarkan sesuai pilihan limit tanpa harus melakukan login terlebih dahulu.

5. Easy Cash

Easy Cash merupakan salah satu pinjaman online yang recommended. Dengan menggunakan sistem pinjaman tanpa NPWP, Easy Cash dapat dijadikan salah satu pilihan pinjaman online yang mudah. Dalam proses verifikasi datanya pun cepat. Pengguna hanya perlu menunggu 3 menit sampai data pribadi selesai diperiksa dan di validasi. Untuk limit pinjaman, Easy Cash menawarkan limit dimulai dari yang terendah sebesar Rp600.000,-.

Semakin bagus skor kredit yang dimiliki, maka limit pinjaman akan otomatis naik hingga Rp20.000.000,-. Tenor yang diberikan adalah 93 hari sampai 180 hari dengan bunga maksimum 24% per tahun. Bunga nya terlihat tinggi, namun pinjaman di Easy Cash tidak terdapat biaya manajemen tambahan sehingga dana yang diterima dapat penuh sesuai dengan limit yang diajukan.

6. Indodana

Pinjaman online tanpa NPWP dan slip gaji selanjutnya adalah Indodana. Dalam pinjaman ini pengguna dapat melakukan pengajuan hingga limit Rp12.000.000,-. Tenor yang diberikan pun beragam, mulai dari tenor 3 bulan hingga 9 bulan. Tenor yang diberikan sedikit berbeda dengan pinjaman online lainnya, yang rata-rata memberikan maksimal tenor selama 12 bulan.

Untuk aplikasi Indodana tersedia di Playstore maupun Apple Store. Selain itu juga terdapat website resmi yang dimana pengguna dapat melakukan perhitungan cicilan perbulan sesuai dengan limit dana pinjaman yang diajukan. Selain memberikan pinjaman dana tunai tanpa agunan, aplikasi ini juga menyediakan layanan Pay Later, yang dimana dapat dimanfaatkan untuk membeli barang kebutuhan di berbagai merchant favorit pengguna.

7. Tunaiku

Tunaiku merupakan rekomendasi pinjaman online selanjutnya. Tanpa menggunakan NPWP, pengguna dapat melakukan pinjaman hanya dengan bermodalkan KTP. Pinjaman online ini juga memiliki cicilan yang ringan karena jangka waktu pinjaman lebih panjang dibandingkan dengan pinjaman online lainnya.

Di Tunaiku, jumlah limit terendah yang ditawarkan adalah Rp2.000.000,-. Sedangkan limit tertinggi yaitu Rp20.000.000,-. Untuk tenor cicilan yang diberikan adalah 6 bulan dan maksimal 20 bulan. Untuk bunga pinjamannya sendiri yang dikenakan yaitu 2-5% per bulan tergantung dari limit yang pengguna ambil. Jika terjadi pelunasan sebelum jatuh tempo, pengguna tidak akan terkena biaya tambahan apapun.

8. Pinjaman Go

Jika Sahabat Quena menginginkan limit pinjaman yang rendah dengan tenor yang sebentar, Pinjaman Go solusinya. Pinjaman Go memberikan limit pinjaman yang rendah yaitu dengan limit tertinggi hanya Rp6.000.000,-. Untuk tenor dan bunga yang diberikan adalah 180 hari dengan bunga 0.8% per hari.

Cara untuk mendaftar kedalam pinjaman online ini yaitu dengan mengisi data diri dan mengunggah foto KTP. Pengguna hanya perlu menunggu paling lama 2 hari hingga pengajuan pinjaman disetujui. Berbeda dengan pinjaman online lainnya, di Pinjaman Go pengguna juga dapat menjadi sebagai penyedia dana atau investor.

9. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan sebuah fintech yang menyediakan pinjaman online tanpa NPWP dan slip gaji dalam pengajuannya. Di Rupiah Cepat akan diberikan kenaikan limit sesuai dengan skor kredit penggunanya. Semakin bagus skor kredit pengguna, maka akan semakin banyak pilihan pinjaman yang ditawarkan. Adapun limit pinjaman tertinggi yang diberikan yaitu Rp10.000.000,-.

Untuk tenornya sendiri, Rupiah Cepat menawarkan tenor pinjaman mulai dari 21 hari hingga 365 hari. Pencairan dana di aplikasi ini terbilang cepat, hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk dana masuk ke dalam rekening pribadi. Dalam pengajuannya, Rupiah Cepat cukup selektif sehingga pengguna perlu memberikan data yang lengkap agar pengajuan pinjaman dapat disetujui.

10. Julo

Dan pinjaman online tanpa NPWP dan slip gaji terakhir adalah Julo. Adapun Julo merupakan aplikasi pinjaman online dengan limit maksimal hingga Rp15.000.000,-. Keunggulan dari Julo adalah akan langsung memberikan limit pinjaman tertinggi saat pengajuan kredit pertama kali dilakukan.

Bunga yang diberikan oleh aplikasi ini terbilang rendah, yaitu 0,1% perhari. Untuk tenor yang diberikan adalah maksimum 9 bulan. Di Julo sendiri, selain dapat mengajukan pinjaman dana tunai, limit yang diberikan juga dapat dimanfaatkan untuk membeli atau membayar kebutuhan sehari-hari, seperti membayar listrik, BPJS, maupun membeli barang di e-commerce pilihan.

Itulah ulasan pinjaman online tanpa NPWP dan slip gaji terbaik khusus untuk Sahabat Quena. Tidak perlu khawatir karena pinjaman-pinjaman online tersebut sudah terdaftar di OJK, sehingga aman untuk melakukan pinjaman. Proses pengajuan dan pencairan yang cepat serta mudah, dapat dijadikan salah satu alasan untuk mencoba pinjaman jenis ini, terutama ketika sedang memiliki kebutuhan mendesak.

0 Comments

Posting Komentar