Profil dan Biografi Priscilla Presley sang Mantan Istri Elvis Presley

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 13:41 WIB
Profil dan Biografi Priscilla Presley sang Mantan Istri Elvis Presley (Antara Foto)
Profil dan Biografi Priscilla Presley sang Mantan Istri Elvis Presley (Antara Foto)

Quena.id - Priscilla Presley adalah seorang aktris, penulis, dan pengusaha Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai istri dari legenda musik rock and roll, Elvis Presley. Mereka menikah pada tahun 1967 dan bercerai pada tahun 1973.

Priscilla lahir pada 24 Mei 1945 di Brooklyn, New York. Ia pindah ke Frankfurt, Jerman saat ia masih kecil karena ayahnya bekerja di militer AS.

Pada tahun 1959, ia bertemu Elvis saat ia berusia 14 tahun saat ia tinggal di Jerman. Mereka menikah 8 tahun kemudian.

Baca Juga: Keluar dari Penjara, Nikita Mirzani Merasa Dikriminalisasi; Belum Dipanggil dan Di BAP Sudah Mau Ditanggkap

Setelah perceraian dengan Elvis, Priscilla mulai mengejar kariernya di dunia hiburan. Ia muncul dalam beberapa film dan acara televisi, termasuk "The Naked Gun" film trilogy dan acara realitas "Going Places with Priscilla Presley". Ia juga menjadi pengusaha sukses, memiliki lini produk perawatan kulit dan perhiasan.

Priscilla juga menulis beberapa buku, termasuk "Elvis and Me" yang menceritakan kisah cintanya dengan Elvis Presley dan "Staying Positive: Living with HIV/AIDS".

Priscilla juga menjadi pendiri dari Elvis Presley Enterprises, yang merupakan perusahaan yang mengelola warisan musik dan harta Elvis Presley.

Priscilla Presley memulai kariernya sebagai model pada usia muda, dan kemudian muncul dalam beberapa film dan acara televisi seperti "The Naked Gun" dan "Dallas".

Namun, kepopulerannya sebagian besar berasal dari hubungannya dengan musisi terkenal Elvis Presley. Setelah pernikahan mereka, Priscilla tampil di beberapa acara televisi dan talk show bersama Elvis.

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X