Akhirnya Indra Bekti Keluar Dari Rumah Sakit, Begini Kondisi Indra Bekti Sekarang

- Kamis, 26 Januari 2023 | 06:41 WIB
Akhirnya Indra Bekti Keluar Dari Rumah Sakit (Instagram @indybarends)
Akhirnya Indra Bekti Keluar Dari Rumah Sakit (Instagram @indybarends)

Quena.id - Bekti Indra Tomo atau yang lebih dikenal sebagai Indra Bekti akhirnya pulang ke rumah setelah menjalani perawatan selama 25 hari karena pendarahan otak.

Indra Bekti meninggalkan Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat pada sabtu 21 Januari 2023 pukul 13.30 WIB. Ia diperbolehkan pulang kerumah karena kondisinya yang semakin hari semakin membaik setelah melakukan oprasi otak sebanyak 3x.

Momen bahagia itu disambut oleh banyak orang. Bukan hanya keluarga dan teman, tetapi dokter serta tim rumah sakitpun turut berbahagia atas kondisi presenter ceriwis yang kini sudah membaik.

Baca Juga: Heboh, Kemunculan Christine Hakim di Series The Last of Us, Indonesia Tempat Wabah Berasal?

Bahkan mereka turut melepas kepulangan Indra Bekti kerumah. Ketika Bekti akan meninggalkan Rumah Sakit, dia masih sempat untuk bercanda gurau kepada semua orang yang ada di sana.

Dalam keadaan sakit sekalipun Indra Bekti tidak henti-hentinya membuat candaan yang mengakibatkan orang disekitarnya tertawa. Seperti disaat ia keluar dari rumah sakit dan akan pulang kerumah.

Kabar bahagia itu diunggah oleh presenter Indy Barends dalam akun instagram pribadinya "Bersyukur kepada Tuhan. Selamat kembali pulang Bekti. Semoga dengan pulang ke rumah, dikelilingi orang-orang berhati baik, bisa pulihkan semua kembali seperti dulu. Cium peluk doa tentu" 

Walau begitu Indra Bekti tidak diizinkan untuk melakukan aktivitas berat selama 4 bulan kedepan. 

Indra Bekti tidak diperkenankan bekerja dulu, tidak diperbolehkan menerima wawancara dahulu atau menghadiri undangan dari stasiun televisi untuk proses pemulihan.

Halaman:

Editor: Rian Dwi Atmoko

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X