• Minggu, 2 Oktober 2022

Pembahasan Soal Cuplikan Teks Deskripsi yang Termasuk Bagian Identifikasi Adalah?

- Jumat, 23 September 2022 | 13:38 WIB
Pembahasan Soal Cuplikan Teks Deskripsi yang Termasuk Bagian Identifikasi Adalah? (pixabay/geralt)
Pembahasan Soal Cuplikan Teks Deskripsi yang Termasuk Bagian Identifikasi Adalah? (pixabay/geralt)

Quena.ID – Soal cuplikan teks deskripsi yang termasuk bagian identifikasi adalah akan diberikan Para guru pada ulangan sekolah. Gunanya adalah guna memantau tingkat pemahaman para peserta didik atas materi yang sudah selesai diajarkan.

Setiap kali sebuah materi selesai diajarkan, biasanya para guru akan mengadakan uji kompetensi. Hasilnya akan menunjukkan tingkat kerumitan materi tersebut serta sejauh mana para peserta didik bisa menyerapnya.

Dengan begitu para guru bisa membuat evaluasi tentang cara pengajaran yang paling sesuai supaya bahasan tersebut bisa diserap para siswa secara lebih baik. Karena para guru harus menyesuaikannya dengan pedoman yang telah ditentukan dalam kurikulum.

Baca Juga: Penjabaran Soal Tujuan Dari Kemasan Produk Kerajinan Dari Limbah Keras, Kecuali?

Untuk pertanyaan cuplikan teks deskripsi yang termasuk bagian identifikasi adalah, artikel ini akan memberikan jawaban dan penjelasan komplit sebagai tambahan untuk penjelasan yang ada pada buku pelajaran. Walaupun sumbernya tidak sama, namun tetap sejalan dengan pedoman yang ada.

Pertanyaan:

Pada hari kelima, semua gadis dan wanita desa itu berduyun-duyun ke rumahnya. Sementara itu, semua laki-laki dilarang menghadiri acara ini.

Gadis itu didudukkan di sebuah ruangan kecil dengan rambut yang diatur rapi. Pada leher si gadis itu digantungkan kalung dari gigi-gigi anjing.

Kawasan sekitar Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng, Jakarta, dibanjiri manusia. Kerumunan orang tua, muda, dan anak-anak di mana-mana. Sebagian tampak berjejer di pinggir jalan masuk. Sebagian lagi duduk-duduk beralaskoran dan rumput. Ada juga yang duduk santai di atas motor dan mobil yang diparkir seenaknya di kiri kanan jalan masuk menuju bandara.

kami berempat baru saja turun dari kereta api di Stasiun Palmerah, Jakarta Selatan. Kami berasal dari kampung dan masing-masing menenteng sebuah tas sederhana berwarna gelap. Eh, begitu keluar dari stasiun, kami digeledah di sekitar gedung MPR/DPR yang memang letaknya dekat stasiun. Akhirnya, polisi menangkap saya dan membawa ke markas. Kami diumumkan sebagai tersangka pembawa senjata tajam, padahal kami hanya pedagang benda tersebut.

Cuplikan teks deskripsi yang termasuk bagian identifikasi adalah

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Sumber: Ruang Guru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjabaran Soal Bunyi Yang Berulang Ulang Akan Membentuk

Kamis, 29 September 2022 | 20:17 WIB
X