• Minggu, 2 Oktober 2022

Pembahasan Soal Sudut Pandang Yang Digunakan Dalam Cerita Fantasi Tersebut Adalah?

- Jumat, 23 September 2022 | 16:29 WIB
Pembahasan Soal sudut pandang yang digunakan dalam cerita fantasi tersebut adalah (joshhild/pexels.com)
Pembahasan Soal sudut pandang yang digunakan dalam cerita fantasi tersebut adalah (joshhild/pexels.com)

Quena.ID – Soal sudut pandang yang digunakan dalam cerita fantasi tersebut adalah akan diberikan Para guru pada ulangan sekolah. Gunanya adalah guna memantau tingkat penyerapan para siswa atas bahan yang sudah tuntas diajarkan.

Setiap kali suatu materi tuntas diajarkan, umumnya para guru akan mengadakan uji kompetensi. Hasilnya akan memperlihatkan tingkat kesulitan bahasan tersebut serta seberapa jauh para siswa bisa memahaminya.

Dengan begitu para guru dapat membuat evaluasi tentang cara pengajaran yang paling sesuai supaya bahasan tersebut dapat diserap para peserta didik dengan lebih baik. Mengingat para guru harus menyesuaikannya dengan standar yang sudah digariskan oleh kurikulum.

Baca Juga: Pemaparan Soal Langkah Pertama dalam Menyusun Kembali Teks Cerita Sejarah Adalah?

Untuk pertanyaan sudut pandang yang digunakan dalam cerita fantasi tersebut adalah, artikel ini akan menyediakan jawaban dan penjelasan lengkap sebagai pelengkap untuk penjelasan yang terdapat pada buku pelajaran. Meskipun sumbernya tidak sama, namun tetap sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Pertanyaan:

Bacalah kutipan cerita fantasi berikut!


"Malik, bertahanlah. Aku sudah mengirim sinyal pertolongan ke berbagai planet. Aku yakin ada yang bersedia membantu kita," kata Meta sambil mendekap Malik yang lemas.

Tiba-tiba seseorang mendarat di dekat Malik dan Meta. Orang itu seluruh tubuhnya ditutup dengan besi putih elastis kecuali wajahnya. Wajahnya menggunakan masker udara yang terhubung dengan tabung oksigen di punggung. Ia datang karena melihat sinyal yang dikirim Meta.

Sudut pandang yang terdapat dalam kutipan cerita fantasi tersebut adalah...

Halaman:

Editor: Septyna Feby Nurmala

Sumber: Ruang Guru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjabaran Soal Bunyi Yang Berulang Ulang Akan Membentuk

Kamis, 29 September 2022 | 20:17 WIB
X