• Rabu, 30 November 2022

Inilah 7 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Jarak Jauh yang Bisa Digunakan pada Perangkat Android

- Minggu, 25 September 2022 | 11:27 WIB
Inilah 7 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Jarak Jauh yang Bisa Digunakan pada Perangkat Android (teknofans/youtube.com)
Inilah 7 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Jarak Jauh yang Bisa Digunakan pada Perangkat Android (teknofans/youtube.com)

Quena.ID - Android memiliki kelebihan untuk mengakses jaringan Wifi dengan cepat saat digunakan, tentunya jaringan Wifi yang dipakai tidak akan selalu lancar setiap digunakan.

Adapun aplikasi penguat sinyal Wifi jarak jauh yang dapat digunakan oleh pengguna, hal ini agar pengguna dapat menemukan jaringan Wifi yang jaraknya jauh dari tempatnya.

Ada beberapa aplikasi yang bisa dipilih oleh pengguna, tentunya aplikasi ini sangat ramah digunakan bagi pengguna android.

Pastinya aplikasi ini akan membantu pengguna untuk menangkap sinyal yang jaraknya lumayan jauh. Inilah 7 aplikasi yang bisa digunakan menguatkan sinyal Wifi:

1. Wifi Manager

Aplikasi pertama yang bisa digunakan oleh pengguna yaitu aplikasi Wifi Manager. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan tangkapan jaringan Wifi yang ada menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Baca Juga: Cara Melihat Password Wifi di Google Chrome Paling Gampang Diterapkan

Pengguna dapat mendownload aplikasi ini pada Play Store, tentunya aplikasi ini sangat mudah dan cepat saat digunakan.

2. WiFinder

Aplikasi selanjutnya yang bisa dipilih oleh pengguna yaitu WiFinder, aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk mendapatkan beberapa titik akses Wifi yang ada di sekitar. Selain itu, pengguna dapat memilih jaringan-jaringan dengan spesifikasi kunci tertentu.

3. WiFi Booster Easy Connect

Dengan aplikasi ini pengguna dapat menghubungkan perangkat android yang digunakan dengan jaringan Wifi terdekat. Aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk meningkatkan penerimaan jaringan, sehingga pengguna dapat mengakses jaringan dengan mudah dan cepat.

4. Wifi Analyzer

Aplikasi penguat sinyal Wifi jarak jauh yang keempat dan bisa dipilih selanjutnya oleh pengguna yaitu aplikasi Wifi Analyzer. Dengan aplikasi ini pengguna dapat melihat, membandingkan, dan mendapatkan informasi mengenai beberapa jaringan yang ada di sekitar dengan lengkap.

Halaman:

Editor: Septyna Feby Nurmala

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X