• Rabu, 30 November 2022

Simak 5 Cara Pindah Whatsapp Android ke iPhone Pilihan Pengguna

- Minggu, 25 September 2022 | 11:52 WIB
Simak 5 Cara Pindah Whatsapp Android ke iPhone Pilihan Pengguna (pixabay/Antonbe)
Simak 5 Cara Pindah Whatsapp Android ke iPhone Pilihan Pengguna (pixabay/Antonbe)

Quena.ID - Banyaknya para pebisnis yang memiliki banyak partner kerja terkadang sering menggunakan dua nomor Whatsapp pada dua ponsel. Beragam tipe ponsel mulai dari yang berbasis android hingga iPhone pun banyak digunakan.

Untuk itu, pengetahuan tentang cara pindah whatsapp android ke iPhone sangat diperlukan untuk mengatasi persoalan tersebut.

Tidak terlalu sulit dalam melakukan pemindahan data Whatsapp dari android ke iPhone. Aplikasi Whatsapp pun menggunakan fitur yang membantu saat proses pemindahan data.

Baca Juga: Inilah Persyaratan Lengkap dan Cara Kirim Uang Lewat Alfa Termudah

Setidaknya, ulasan berikut ini dapat membantu para pebisnis agar tidak kesulitan saat memindahkan data penting dari ponsel android ke iPhone:

1. Manfaatkan Penggunaan Email

Surat Elektronik atau Email merupakan salah satu pilihan memindahkan data Whatsapp android ke iPhone yang sering digunakan. Kelebihan dari email adalah proses pengembalian data akan sesuai dengan data awal tanpa takut ada data yang tercecer. Email menjamin komposisi data Whatsapp tidak akan berkurang.

Dokumen yang dapat dipindahkan dari Whatsapp android ke iPhone ini meliputi data chat, gambar atau foto, dan dokumen yang tersimpan.

Baca Juga: Yuk Belajar Dulu Cara Mengecek Resi Pengiriman Pos Sebelum Kirim Paket Lewat Pos Indonesia!

Cara kerjanya adalah melakukan Backup melalui Google Drive. Usahakan pula email Whatsapp android sama dengan email pada perangkat Whatsapp iPhone.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X