• Rabu, 30 November 2022

Kenali Spek Laptop Untuk AutoCAD dan Cara Downloadnya!

- Minggu, 25 September 2022 | 12:51 WIB
Kenali Spek Laptop Untuk AutoCAD Dan Cara Downloadnya! (pixabay/27707)
Kenali Spek Laptop Untuk AutoCAD Dan Cara Downloadnya! (pixabay/27707)

Quena.ID - Pengguna yang menggunakan laptop sebagai perangkat mode grafis untuk proses membuat desain sebuah bangunan tentu membutuhkan spek laptop untuk AutoCAD.

Software jenis AutoCAD ini memang sangat dibutuhkan untuk memperlancar adanya tugas maupun pekerjaan yang terkait dengan kebutuhan desain yang dimaksud. 

AutoCAD termasuk dalam aplikasi jenis berat yang membutuhkan ruang penyimpanan cukup banyak dan dengan tenaga prosesor pendukung yang cukup tinggi.

Baca Juga: Cara Membuat Mind Map di Laptop dengan Word

Agar dapat mempermudah pekerjaan yang dilakukan, maka berikut akan disampaikan spek laptop untuk AutoCAD yang bisa para pengguna perhatikan sebelumnya. 

Perhatikan Spek Laptop Untuk AutoCAD

Beberapa spek laptop memang harus diperhatikan pada aplikasi khusus untuk desain ini dan spek tersebut adalah sebagai berikut :

1. Dimensi Ukuran Layar

Besar dan lebarnya dimensi pada ukuran layar juga menjadi salah satu spek yang harus diperhatikan bagi para pengguna software AutoCAD.

Karena ukuran layar juga mempengaruhi kenyamanan pandangan para pengguna dalam desain grafis yang dibuat sehingga dapat melihat gambar lebih detail. 

Baca Juga: Ini Dia! 4 Aplikasi Pembuka Foto Di Laptop

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X