• Rabu, 30 November 2022

Filter Tiktok yang Bagus untuk Android, Bisa Buat Auto FYP

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Filter Tiktok yang Bagus untuk Android, Bisa Buat Auto FYP (pixabay/solenfeyissa)
Filter Tiktok yang Bagus untuk Android, Bisa Buat Auto FYP (pixabay/solenfeyissa)

Quena.ID - TikTok adalah aplikasi yang sangat trend akhir-akhir ini. Terdapat banyak filter tiktok yang bagus untuk android yang dapat digunakan oleh pengguna untuk menjaga kualitas video agar tetap eksis.

Dengan demikian, hasil video akan menarik dan dapat menambah nilai video TikTok.

Video juga akan mudah diingat oleh audiens jika memiliki karakteristik tersendiri. TikTok selalu menyediakan filter yang up to date, sehingga tidak pernah tertinggal dari trend yang ada.

Baca Juga: Cara Memasang Bluetooth Di Laptop Yang Tidak Ada Bluetoothnya Lengkap Dengan Cara Kerjanya!

Berikut ini adalah filter tiktok yang bagus untuk android untuk menambah engagement audiens:

1. Beauty

Filter yang satu ini merupakan filter yang sangat viral pada eranya. Dengan menggunakan filter ini, maka pengguna tidak perlu khawatir jika pengguna memiliki warna kulit wajah yang tidak merata, karena ia adalah solusi instan untuk permasalahan tersebut!

Filter Beauty mampu meratakan kulit wajah, menambah kecantikan dan efek glowing pada wajah pengguna. Saking bagusnya filter ini, banyak Tiktokers menggunakan filter Beauty dan melakukan hastag #GlowUpChallenge. Selain itu, pengguna juga menggunakan filter ini untuk konten “choose my make up”.

2. Glow Bling

Filter tiktok yang bagus untuk android selanjutnya adalah Glow Bling, yang sangat viral akhir-akhir ini. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 976 ribu pengguna TikTok menggunakan filter ini. Selain menambah efek kecantikan pada pengguna, filter ini mampu memberikan efek ‘bling’ atau ‘sparks’.

Biasanya untuk hasil yang lebih maksimal, pengguna dapat mengkombinasikan dengan memasukan lagu-lagu yang tersedia di TikTok.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X