• Rabu, 30 November 2022

Begini Cara Memperbarui WhatsApp Tanpa Play Store dengan Mudah

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Begini Cara Memperbarui WhatsApp Tanpa Play Store dengan Mudah (pixabay/pexels)
Begini Cara Memperbarui WhatsApp Tanpa Play Store dengan Mudah (pixabay/pexels)

Quena.ID - Untuk melakukan update aplikasi WhatsApp tidak hanya melalui Play Store, karena terdapat cara memperbarui WhatsApp tanpa play store dengan mudah.

Pasalnya, Play Store terkadang mengalami gangguan yang mengakibatkan akses terhambat, sehingga harus mengetahui cara lain agar tetap bisa memperbarui WhatsApp.

WhatsApp sebagai aplikasi yang sangat populer dan dibutuhkan banyak orang, maka harus diperbarui berkala agar tetap dapat menikmati fitur-fitur terbarunya.

Baca Juga: Inilah 7 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Jarak Jauh yang Bisa Digunakan pada Perangkat Android

Caranya pun tidak ribet, simak penjelasan berikut ini untuk dapat mengetahui langkah-langkah dan dapat dipraktekkan saat WhatsApp sudah waktunya diperbarui:

1. Buka Laman Google Chrome

Cara memperbarui WhatsApp tanpa play store yaitu melalui browser Google Chrome, selain itu juga dapat melalui laman browser Mozilla Firefox.

Karena dua browser tersebut merupakan browser yang menjadi andalan banyak pengguna, hal ini dikarenakan tampilannya yang sederhana dan kemudahan penggunaan.

Baca Juga: Cara Memasang Bluetooth Di Laptop Yang Tidak Ada Bluetoothnya Lengkap Dengan Cara Kerjanya!

Diantara browser tersebut bisa dipilih sesuai dengan browser favorit pengguna, karena yang favorit bagi para pengguna biasanya pasti bikin nyaman. Dan jika pengguna memiliki browser lain yang dapat diandalkan dan diakses secara baik maka juga boleh saja menggunakan browser tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Juniafi Maulidiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X